Tips Memutihkan Gigi di Rumah

Tips Memutihkan Gigi di Rumah

Sekitar satu dekade yang lalu, kita tahu untuk memutihkan gigi hanya melalui satu cara, yaitu dilakukan pemutihan di klinik gigi. Ini merupakan prosedur yang melelahkan, tetapi perlahan setelah muncul perhatian yang tinggi terhadap keinginan memiliki gigi yang putih, ini mendorong untuk munculnya sejumlah zat pemutih gigi yang berbeda dan perangkat pemutih gigi mulai membanjiri pasar setiap harinya.




Saat ini, pemutihan gigi di klinik gigi bukanlah satu-satunya pilihan yang ada. Saat ini, beberapa perangkat pemutih gigi mendominasi pasaran dengan laju yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena merupakan produk yang sangat bermanfaat dalam perawatan pemutihan gigi. Sistem pemutihan gigi di rumah menggunakan perangkat pemutih gigi yang berbeda seperti strip pemutih gigi, tray pemutih gigi dengan gel, dan sikat pemutih gigi.

Beberapa tips dasar memutihkan gigi di rumah atau metode pemutihan gigi yang digunakan orang-orang di seluruh dunia adalah sebagai berikut:

Penggunaan pasta jus lemon dan garam pada warna kekuningan di gigi merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan warna kuning gigi
Menggosokkan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih ke gigi yang berubah warna akan memberikan kilau putih yang menawan.
Penggunaan pasta soda bikarbonat dengan air secara rutin akan dapat menghilangkan permukaan noda di gigi.
Bubuk daun Salam yang kering dikombinasikan dengan kulit jeruk yang kering juga dapat menjadi pemutih gigi yang sangat baik.

Semua metode pemutihan gigi di rumah ini bila dilakukan secara teratur dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Saat ini, kita kekurangan kesabaran dan waktu sehingga sering ke toko kimia untuk membeli seperangkat pemutih gigi. Perangkat ini meliputi strip pemutih, tray pemutih, gel pemutih dan pasta gigi pemutih. Tetapi sebelum menggunakan perangkat pemutih gigi ini, seseorang harus mengikuti petunjuk tertentu untuk mendapatkan pemutihan gigi yang sempurna.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10615279

Posted by Unknown on 4:00 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 comments for "Tips Memutihkan Gigi di Rumah"

Leave a reply