10 Cara Seorang Wanita Membuat Anda Lebih Baik


Ketika menyangkut hubungan, semua pria menginginkan seorang wanita yang baik. Ketika seorang pria menemukan gadis yang tepat itu, seolah-olah semua aspek dari hidupnya berjalan pada tempatnya. Itulah pengaruh seorang wanita yang baik terhadap anda. Sebuah hubungan yang sehat dan mendukung dapat membuat Anda pria yang lebih baik.

Berikut daftar 10 cara seorang wanita yang baik membuat Anda lebih baik.

1. Dia melihat hal terbaik dalam dirimu

Ketika seorang wanita hebat memperlakukan Anda seolah Anda orang yang paling mampu dan layak di dunia, sukar untuk tidak merasa seperti orang yang paling mampu dan layak di dunia.

Dengan kata lain, seorang wanita yang baik tidak hanya melihat yang terbaik di dalam diri Anda, ia juga membantu Anda melihat yang terbaik dalam diri Anda.

2. Dia memberikan stabilitas

Bila Anda memiliki seorang wanita hebat di sisi Anda - seseorang yang akan mendukung Anda dan berdiri di samping Anda melalui senang dan susah - akan membuat Anda memiliki lebih banyak energi untuk fokus pada urusan lain.

Anda akhirnya mampu membuka usaha sendiri atau mengambil waktu untuk mengelilingi dunia. Dengan hubungan yang baik sebagai dasar Anda, Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengejar semua impian dan ambisi Anda.

3. Dia menantang Anda untuk mencoba hal-hal baru

Seorang wanita yang baik meningkatkan diri Anda. Dia membantu Anda menjadi manusia lebih lengkap. Sering kali itu berarti mengekspos Anda untuk hal-hal yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Mungkin hal yang sederhana seperti mencoba makanan baru atau mengambil yoga. Mungkin berwisata backpacking di Eropa, atau skydiving.

Intinya adalah bahwa menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk mencoba hal-hal baru bila Anda memiliki seseorang di sisi Anda. Anda lebih mungkin mengambil risiko ketika Anda bersama seseorang yang Anda percaya.

4. Dia membuat Anda termotivasi

Tidak hanya membuat Anda tetap fokus pada tujuan Anda, wanita hebat juga akan membantu Anda sampai ke sana. Dia seorang penasihat terpercaya, dan pemandu sorak Anda. Dia selalu memikirkan karir Anda. Dia membuat mata Anda tidak hanya pada promosi dan kemajuan, tetapi juga pada kepuasan kerja dan kebahagiaan Anda. Dia memberi tahu Anda apa yang perlu Anda dengar ketika Anda perlu mendengarnya.

Selain itu, bila Anda memiliki seorang wanita yang baik, Anda ingin membuatnya bangga terhadap Anda, dan itu mungkin motivator terbesar dari semuanya.

5. Dia membuat Anda fokus ke masa depan

Hubungan yang baik selain menyenangkan di masa sekarang, juga membuat Anda berpikir tentang masa depan, dan tidak hanya tentang hal-hal yang dapat ditebak - seperti perkimpoian dan anak-anak - tetapi juga tentang semua hal, seperti karir dan tujuan hidup Anda. Dan memiliki sebuah rencana tidak pernah menjadi hal yang buruk.

6. Dia membuat Anda tetap sehat

Wanita sering lebih sadar kesehatan daripada pria. Mereka menghitung kalori dalam salad seperti kita menghitung potongan daging asap di cheeseburger.

Seorang wanita yang baik lebih mungkin membuat Anda makan dengan benar dan pergi ke gym. Dia bahkan dapat menginspirasi Anda untuk tetap sehat tanpa menekan atau membujuk. Selain itu memiliki pasangan yang sehat adalah sebuah insentif untuk tetap dalam kondisi baik.

7. Dia membuat Anda tetap jujur

Seorang wanita yang baik, bagaimanapun, membuat Anda tetap jujur. Dia memastikan Anda mengatakan kebenaran, tidak hanya untuk dirinya, tapi kepada diri Anda sendiri. Jika Anda membuat alasan mengapa Anda tidak bisa mendapatkan promosi, dia akan datang pada Anda. Jika Anda berkubang mengasihani diri sendiri, dia juga akan datang pada Anda. Seorang wanita yang baik mengetahui diri Anda mungkin lebih baik daripada anda mengetahui diri anda sendiri.

8. Dia membuat Anda tetap normal

Setiap orang memiliki masalah pikirannya sendiri. Mungkin Anda seorang pria pencemburu atau Anda secara berkala berjuang dengan keyakinan. Kita semua melalui itu. Masalahnya adalah bahwa, jika dibiarkan, masalah itu bisa menjadi hambatan serius bagi kebahagiaan kita.

Wanita yang baik menjaga masalah itu di bawah kontrol. Memiliki orang lain di sisi Anda - seseorang yang mencintai Anda - bisa menjadi obat untuk semua kecenderungan kontraproduktif.

9. Dia membuat Anda lebih baik di tempat tidur

Bagaimana seorang wanita yang baik membuat Anda lebih baik di tempat tidur? Dia menantang Anda. Dia terus membuat hal-hal yang segar. Bila Anda dalam suatu hubungan, Anda harus membuat seks yang menarik. Kebosanan adalah musuh monogami. Sebuah hubungan dengan seorang wanita yang baik, maka tentu akan melibatkan eksperimen seksual dan banyak permainan di antaranya.

10. Dia membuat Anda bersosialisasi

Wanita yang baik membuat Anda bersosialisasi. Banyak pria memiliki dunia tersendiri. Pria menyukai privasi dan waktu-waktu menyendiri, tetapi kita kadang-kadang bisa menjadi begitu nyaman di dunia itu dan lupa betapa menyenangkannya bisa bersosialisasi. Itulah alasan mengapa seorang wanita yang baik adalah sangat penting.

Perempuan lebih bersosial daripada pria. Sosiolog di University of Manchester mengatakan bahwa perempuan lebih baik dalam berteman, mereka membentuk koneksi yang lebih dalam dan kuat daripada pria. Perempuan juga merupakan mayoritas pengguna kebanyakan jaringan sosial utama. Misalnya, 57 persen dari pengguna Facebook adalah perempuan. Perempuan memiliki kecenderungan terhadap komunitas dan masyarakat yang dapat melawan pria paling introvert.

sumber: http://archive.kaskus.us/thread/6427768

Posted by Unknown on 1:01 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 comments for "10 Cara Seorang Wanita Membuat Anda Lebih Baik"

Leave a reply